PERANCANGAN APLIKASI GAME SIMULASI LALU LINTAS BERBASIS ANDROID DENGAN METODE QUAD-TREE
Abstract
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract View: 287 times | PDF View: 383 timesReferences
Damar P, Punto. (2015). “Bikin Game Tanpa Coding dengan Construct 2”, ANDI : Yogyakarta.
Hilmi Masruri, M, (2015). "Buku Pintar Android", PT Alex Media Komputindo : Jakarta. [3] Kurniawati, Rachel. DKK, (2015). "Interaksi Aplikasi Android dengan Json Web Service berbasis PHP", Cahaya Atma Pustaka : Yogyakarta. 3. Nugroho, Adi, (2010). "Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objek dengan Metode USDP", C.V Andi Offset : Yogyakarta.
Roger S, Pressman. (2002). “Rekayasa Perangkat Lunak Pendekatan Praktisi (Buku. Satu)”, ANDI : Yogyakarta.
Susilawati. (2014). "Perancangan Game Space Ship Dengan Metode Quad Tree", Jurnal Pelita Informatika Budi Darma.
Sa'ud, Udin Syaefudin. (2005). "Perencanaan Pendidikan", Rosda : Bandung .Suryanto, ST, MSc. (2007). "Artificial Intelligence Searching, Reasoning, Planning and Learning”, Informatika : Bandung.
Bila bermanfaat silahkan share artikel ini
Berikan Komentar Anda terhadap artikel PERANCANGAN APLIKASI GAME SIMULASI LALU LINTAS BERBASIS ANDROID DENGAN METODE QUAD-TREE
Refbacks
- There are currently no refbacks.
PELITA INFORMATIKA )
Program Studi Teknik Informatika - STMIK Budi Darma
Website : http://ejurnal.stmik-budidarma.ac.id/index.php/infotekjar/index
Email : syahrizal83.budidarma@gmail.com
PELITA INFORMATIKA is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License