Perancangan Permainan Ular Tangga Multiplayer Berbasis Android
Abstract
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 835 timesPDF - 1188 times
References
Egi M Wiranata dkk (2016) Rancang Bangun Permainan Android Tiga Dimensi Teka Teki Rumah Bubungan Lima Dengan Metode Kecerdasan Buatan, Jurnal Rekursif, Vol. 4 No.1Maret 2016, ISSN 2303-0755.
Sri Kusumadewi, (2003). “Artificial Intelligence (Teknik dan Aplikasinya )”Graha Ilmu
Anis Ramadhani. (2013). Jurus Rahasia Pintar Menguasai Android Untuk Pemula. Kir Direction. Jakarta.
Pressman, R. 2015. Rekayasa Perangkat Lunak: Pendekatan Praktisi Buku 1. Yogyakarta: ANDI.
Rinaldi Munir. (2004). Algoritma Runut-balik (Backtracking). Departemen Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung. Bandung.
J. Simarmata, Rekayasan Perangkat Lunak. Bandung: Andi Offset, 2015.
M. Mesran, “PEMANFAATAN MOBILE DEVICE PADA UJIAN MATAKULIAH MENERAPKAN LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS ANDROID,” Teknol. dan Sist. Inf., vol. 2, no. 2, pp. 80–85, 2016.
C. Crawford, Chris Crawford on Game Design. USA: Peachpit, 2003.
A. Nilwan, Pemrograman Animasi dan Game Profesional 4. Jakarta: Elex Media, 1998.
A. Ismail, Education Games, Menjadi Cerdas dan Ceria dengan Permainan Edukatif. Yogyakarta: Pilar Media, 2006.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA
JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA
STMIK Budi Darma
Secretariat: Sisingamangaraja No. 338 Telp 061-7875998
Email: mib.stmikbd@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.