Identifikasi Kecanduan Gadget Pada Anak dengan Menerapkan Metode Fuzzy Logic Sugeno
|
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 322 timesPDF - 217 times
References
A. Hidayat and S. S. Maesyaroh, “Penggunaan Gadget pada Anak Usia Dini,” J. Syntax Imp. J. Ilmu Sos. dan Pendidik., vol. 1, no. 5, p. 356, 2022, doi: 10.36418/syntax-imperatif.v1i5.159.
N. Harefa and M. Marbun, “Implementasi Logika Fuzzy Mamdani Untuk Mengidentifikasi Tingkat Kecanduan Pelajar Terhadap Game Online,” JOISIE J. Inf. Syst. Informatics Eng., vol. 4, no. Desember, pp. 128–138, 2020.
R. Adinda, F. Isni, and D. Anugrah, “Penanganan Kecanduan Gadget pada Anak Usia Sekolah Selama Masa Pandemi Covid-19 di Desa Wantilan ,” Proceedings, vol. Vol: I No:, no. November, pp. 1–17, 2021, [Online]. Available: https://proceedings.uinsgd.ac.id/index.php/proceedings/article/view/538/478.
V. Tasril, J. T. Informasi, U. Pembangunan, P. Budi, S. Pakar, and P. Mata, “Rumusan Masalah Kesimpulan Studi Pustaka Pengumpulan Data Fuzzy Analisis Data Sugeno,” pp. 61–66, 2022.
S. Maisyaroh, P. Studi Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lancang Kuning, and J. K. Yos Sudarso, “Analisis Pengaruh Kecanduan Game Online Terhadap Perilaku Siswa Smpn 4 Pekanbaru,” Prosiding-Seminar Nas. Teknol. Inf. Ilmu Komput., vol. 1, no. 1, pp. 251–257, 2020.
Bila bermanfaat silahkan share artikel ini
Berikan Komentar Anda terhadap artikel Identifikasi Kecanduan Gadget Pada Anak dengan Menerapkan Metode Fuzzy Logic Sugeno
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Virdyra Tasril, Ade Rizka, Munisa Munisa, Siti Dewi Murni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komputer)
P3M STMIK Budi Darma
Sekretariat Jln. Sisingamangaraja No. 338 Telp 061-7875998
email: komik@univ-bd.ac.id, komik.budidarma@gmail.com

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.