PENERAPAN AUGMENTED REALITY DALAM MEDIA PERIKLANAN KATALOG INTERAKTIF UNTUK BISNIS PROPERTI DIKOTA MEDAN BERBASIS ANDROID
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggi Andriyadi. (2012). Augmented Reality with ARToolKit. NulisBuku.com Jakarta
Ardhi Rumbono, R. (2011). Pembuatan Katalog Promosi Perumahan Pastika Condong Catur Residence Yogyakarta Dengan Augmented Reality. Naskah Publikasi. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM. Yogyakarta
Hermawan, L. & Hariadi, M. (2015). Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Media Informasi Kampus Menggunakan Brosur. Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi 2015 (SENTIKA 2015) Yogyakarta 28 Maret 2015
IT-Jurnal. (2014). Pengertian Augmented Reality (AR), Retrieved Mei 25, 2016, from http://www.itjurnal.com/2014/05/Pengrtian-AugmentedReality-AR.html
Octavia, C. (2014). Sistem Informasi Periklanan Di PT. Sinergi Kreasi Solusindo Dengan Memanfaatkan Media Jejaringan Sosial. Jurnal Ilmiah Komputer dan Teknik Informatika (KOMPUTA) Edisi I. Vol.1. Ferbruari 2014
Rifa’i, M., Listyorini, T. & Latubessy, A. (2014). Penerapan Augmented Reality Pada Aplikasi Katalog Rumah Berbasis Android. Prosiding SNATIF ke-1 Tahun 2014. Universitas Muria Kudus
DOI: https://doi.org/10.30865/komik.v1i1.475
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komputer)
KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komputer)
P3M STMIK Budi Darma
Sekretariat Jln. Sisingamangaraja No. 338 Telp 061-7875998
email: komik@univ-bd.ac.id, komik.budidarma@gmail.com

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.