Rancang Bangun Sistem Informasi Ticketing Helpdesk pada DPMPTS Pemprov DKI Jakarta
|
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 756 timesPDF - 397 times
References
R. Amin, “Sistem Informasi Helpdesk Berbasis Web Pada PT. Sisindokom Lintasbuana Jakarta,” in Konferensi Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, 2016, pp. 15–20.
M. R. Fachlevi and R. F. Syafariani, “Perancangan Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Website Di Bagian Kepagawaian Sdn Binakarya I Kabupaten Garut,” Simetris J. Tek. Mesin, Elektro dan Ilmu Komput., vol. 8, no. 2, pp. 553–558, 2017.
R. Kresna, “Penerapan Sistem Manajemen Operasional Pelayanan Pemesanan Menu Makanan Dengan Waiting Line Method,” J. Pilar Nusa Mandiri, vol. XII, no. 2, pp. 183–189, 2016.
U. Hasanah, “Sistem Informasi Penjualan On_Line Pada Toko Kreatif Suncom Pacitan,” IJNS - Indones. J. Netw. Secur., vol. 2, no. 4, pp. 40–48, 2013.
B. Wooten, Building & managing a world class IT help desk. Berkeley, California: McGraw-Hill Osborne Media, 2001.
R. Rico, “Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi It- Helpdesk ( Studi Kasus : Pt . Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry ),” J. Ilm. MEDIA SISFO, vol. 10, no. 2, pp. 296–305, 2016.
L. D. Fitrani and R. V. H. Ginardi, “Analysis Improvement of Helpdesk System Services Based on Framework COBIT 5 and ITIL 3rd Version (Case Study: DSIK Airlangga University),” in The 4th International Seminal on Science and Technology, 2018, vol. 0, no. 1, p. 28.
R. M. Bahrudin, M. Ridwan, and H. S. Darmojo, “Penerapan Helpdesk Ticketing System Dalam Penanganan Keluhan Penggunaan Sistem Informasi Berbasis Web,” Jutis, vol. 7, no. 1, pp. 71–82, 2019.
W. D. Suryono, Saptono, Ristu, and W. Wiranto, “Implementasi Pengembangan Smart Helpdesk di UPT TIK UNS Menggunakan Algoritma Naive Bayes Classifier,” in Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATi), 2017, pp. 39–43.
Q. Qoyyimah, N. A. Hidayah, and Z. B. Fananie, “Rancang Bangun Helpdesk Ticketing System ( Studi Kasus : Pt . Primus Indojaya ),” Stud. Inform. J. Sist. Inf., vol. 5, no. 1, pp. 1–7, 2012.
R. A.S and M. Shalahuddin, Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek. Bandung: Informatika, 2013.
Bila bermanfaat silahkan share artikel ini
Berikan Komentar Anda terhadap artikel Rancang Bangun Sistem Informasi Ticketing Helpdesk pada DPMPTS Pemprov DKI Jakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JURIKOM (Jurnal Riset Komputer)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JURIKOM (Jurnal Riset Komputer)
Di publikasikan oleh P3M - STMIK BUDI DARMA
Email: jurikom.stmikbd@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International.