ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIBQUAL (STUDI KASUS : STMIK BUDI DARMA MEDAN)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Darmono, “Perpustakaan Sekolahâ€, Penerbit Gramedia Widiasmara Indonesia, Jakarta, 2007
Markoni, “Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah â€, Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis, Palembang, Edisi Ke-VI, 2011, dari; https://orasibisnis.files.wordpress.com/2012/05/markoni_ pengaruh-dimensi-kualitas-produk-terhadap.pdf
Rahayuningsih, Fransiska “Mengukur Kepuasan Pemustaka Menggunakan Metode Libqualâ€, Penerbit Graha Ilmu, Yogyakarta, Cetakan I, 2015
Setia Wardani dkk, “Analisis Efektifitas Siap-PSB Online Dan Kinerja Panitia Terhadap Kepuasan User di Wilayah Dinas Pendidikan Kota Yogyakartaâ€, Jurnal Teknologi, Vol 4, 2011, dari; http://jurtek.akprind.ac.id/sites/default/files/6- 13_setia_wardani.pdf
Suwarno, Wiji. “Pengetahuan Dasar Kepustakaanâ€, Penerbit Ghalia, Bogor, 2010
Windiyani, Tustyana, “Instrumen Untuk Menjaring Data Interval Nominal, Ordinal, dan Data Tentang Kondisi, Keadaan, Hal Tertentu dan Data Untuk Menjaring Variabel Kepribadian â€, Jurnal Pendidikan Dasar, Vol. 3. No. 5, Desember 2012, dari; https:// journal.ppsunj.org/jpd/article/download/112/112
DOI: https://doi.org/10.30865/jurikom.v3i6.176
Refbacks
Copyright (c) 2017 JURIKOM (Jurnal Riset Komputer)