PENERAPAN ALGORITMA BACKTRACKING PADA PERMAINAN CAPSA BANTING
Abstract
Full Text:
PDFReferences
. Dikse I Wayan dan Sundika I Putu, “Animasi Dengan Flash 8†, Graha Ilmu,Yogyakarta 2011.
. Kadir Abdul,â€Algoritma Dan Pemrogramanâ€, Penerbit Andi, Yogyakarta, 2012.
. Nugroho Adi,â€Rekayasa Perangkat Lunak Berorientasi Objekâ€,Penerbit Andi, Yogyakarta,2010.
. Suyanto,â€Artificial Intelligenceâ€, Informatika Bandung, 2014.
. Rahmad Nasution (2014), â€Penerapan Algoritma Backtracking Pada Permainan Math mazeâ€,Volume : VII, Nomor: 3, Agustus 2014 ISSN : 2301-9425.
. Rina Br Sirait (2013), â€Perancangan Aplikasi Game Labirin Dengan Menggunakan Algoritma Backtrackingâ€,Volume : V, Nomor: 2, Desember 2013 ISSN : 2301-9425.
. http://www.big-2.net/permainan-kartu-capsa-di- indonesia.html, diakses 20 April 2015.
. http://www.pagat.com/climbing/bigtwo.html, Rules of card games: Big Two, diakses Juli 2015
. http://kbbi.web.id, diakses 30 April 2015
DOI: https://doi.org/10.30865/jurikom.v3i6.168
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURIKOM (Jurnal Riset Komputer)