Analisis Pengembangan Aplikasi Augmented Reality Untuk Pengenalan Organ Pernapasan Manusia
Abstract
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 2000 timesPDF - 1527 times
References
Android, D. (2010). Android, the world's most popular mobile platform. http://developer.android.com/guide/basics/what-is-android.html.
Azuma, R. T. (1997). A Survey of Augmented Reality , Hughes Research Laboratories. Malibu: http://www.cs.unc.edu/~azuma/ARpresence.pdf.
Developer, A. (2010). Video Encoding Recomendations. http://developer.android.com/guide/appendix/mediaformats.html .
Developer, U. (2010). Unity 3D. http://unity3d.com.
Budihartanti, F. Z. (2015). Penerapan Teknologi Augmented Reality Pada Media Pembelajaran Sistem Pencernaan Berbasis Android . Jakarta: STMIK Nusa Mandiri Jakarta.
Budiyono, d. S. (2011). Anatomi Tubuh Manusia. Bekasi: Laskar Aksara.
Irmanto. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Unity 3D Untuk Platform Android Pada Pembelajaran Gambar Teknik Kelas X Di SMK Nasional Berbah. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Lazuardy, S. (2012, April 9). Augmented Reality: Masa Depan Interaktivitas. Retrieved from https://www.kompas.com/: https://tekno.kompas.com/read/2012/04/09/12354384/augmented.reality.masa.%20depan.interaktivitas%20.
Simamora, B. (2005). Analisis Multivariat Pemasaran. Jakarta.
Suryana, F. S. (2010). Objek dan Metode Penelitian. Objek dan Metode Penelitian, 39-68.
Syaifuddin. (2009). Anatomi Tubuh Manusia untuk Mahasiswa Keperawatan Edisi 2. Dalam A. T. Keperawatan, Anatomi Tubuh Manusia untuk Mahasiswa Keperawatan Edisi 2 (hal. 143-163). Jakarta: Penerbit Salemba Medika.
Tahalli, A. (2017). Pengembangan Aplikasi IAR (Iqra’ Augmented Reality) Berbasis Android Sebagai Media Belajar Makhorijul Huruf Hijaiyah Pada Mata Pelajaran Pai Di Smk Negeri 1 Magelang. Yogyakarta: Universitas Negri Yogyakarta.
Waschke, F. P. (2010). Sobotta Atlas Anatomi Manusia Kepala, Leher, dan Neuroanatomi. Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran EGC.
Waschke, F. P. (2010). Sobotta Atlas Anatomi Manusia Organ-Organ Dalam. Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran EGC.
Santoso, R. (2014). Pembangunan Augmented Reality Denah Museum Geologi Bandung Menggunakan Metode Markerless Berbasis Android. Bandung.
Blender. (2005, July 28). Blender. Retrieved from www.blender.org: https://www.blender.org/
Audacity. (n.d.). https://www.audacityteam.org/. Retrieved from www.audacityteam.org: https://www.audacityteam.org/
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) JURIKOM (Jurnal Riset Komputer)
JURIKOM (Jurnal Riset Komputer)
Publish by Universitas Budi Darma (before STMIK BUDI DARMA (P3M))
Email: jurikom.stmikbd@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International.