Analisis Penggunaan Aplikasi Samsat SPA (Aplikasi Pengecekan Pajak Kendaraan Bermotor) Pada Samsat Medan Selatan Dengan Metode Servqual
|
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 29 timesPDF - 8 times
References
S. S. Sebo and M. Nafi, “Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar, Suku Bunga, Dan Volume Transaksi Terhadap Harga Saham Perusahaan Pada Kondisi Pandemi Covid-19,” J. Akunt. dan Perpajak., vol. 6, no. 2, pp. 113–126, 2021, doi: 10.26905/ap.v6i2.5358.
S. Eka and P. Medan, “1 STIE Eka Prasetya Medan,” pp. 1–8, 2020.
R. Ekasari, M. S. Pradana, G. Adriansyah, M. A. Prasnowo, A. F. Rodli, and K. Hidayat, “Analisis Kualitas Pelayanan Puskesmas Dengan Metode Servqual,” J. Darussalam J. Pendidikan, Komun. dan Pemikir. Huk. Islam, vol. 9, no. 1, p. 82, 2017, doi: 10.30739/darussalam.v9i1.118.
D. S. Irawati and D. Pibriana, “Perbandingan Kualitas Dua E-Commerce Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Servqual,” J. Teknol. Sist. Inf., vol. 2, no. 2, pp. 251–264, 2021, doi: 10.35957/jtsi.v2i2.1382.
S. Satria, “Analisis Sistem Informasi Mengukur Kepuasan Pelayanan Pelanggan Dengan Metode Servqual,” Kilat, vol. 8, no. 1, pp. 52–64, 2019, doi: 10.33322/kilat.v8i1.425.
R. Setiawan, “Perancangan Arsitektur Enterprise Untuk Perguruan Tinggi Swasta Menggunakan Togaf Adm,” J. Algoritm., vol. 12, no. 2, pp. 548–561, 2016, doi: 10.33364/algoritma/v.12-2.548.
I. P. Analysis, P. Analysis, M. Excell, and I. P. Analysis, “Analisis Gap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan RSUD Takalar Dengan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis Analysis of the Outpatient Service Quality Gap at Takalar Regional Public Hospital by Using Servqual and Importance Performance Analysis Methods Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia Makassar,” vol. 5, pp. 45–59, 2019.
B. Irawan, E. D. Sitanggang, and S. Achmady, “Sistem Pendukung Keputusan Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Mutu Pelayanan Rumah Sakit berdasarkan Metode ServQual,” CESS (Journal Comput. Eng. Syst. Sci., vol. 6, no. 1, p. 10, 2021, doi: 10.24114/cess.v6i1.21023.
A. Kepuasan et al., “ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO (Studi Kasus: PT. TELKOM Surabaya),” 2018.
. As, Rossa dan Shalahuddin, M. 2014. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek. Informatika. Bandung
. Deden Insan Nurdiansyah.(2016:599).Sistem Pengukur Pelayanan Untuk Meningkatkan Kepuasaan Nasabah Menggunkan Metode Servqual.Yogyakarta : Seminar Intersasional Teknologi Informasi dan teknologi.
. Erlina.(2011).Metode Servqual Dari Perspektif Internal Dan Eksternal.Yogyakarta : Seminar Intersasional Teknologi Informasi dan teknologi
. Mohammad Imam Shalahudin. ( 2011). Sistem Pengukur Pelayanan UntukMeningkatkan Kepuasaan.Yogyakarta : Pustaka Pelajar
. Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2007, Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1, Jakarta: Indeks-Prentice Hall. [6] Manajemen, J. (n.d.). Proses Penawaran, Transaksi Penjualan, Maupun Pembelian Serta Promosi Atas Hasil Produksi Baik Secara Collective Maupun 74. 14(1), 74–92.
. Prihatini Sihotang, F., & Pibriana, D. 2020, Perbandingan Kualitas Layanan Dua Aplikasi Transportasi Online Menggunakan Metode Servqual (Vol. 6, Issue 2). http://jurnal.mdp.ac.id [8] PWati, E., & Riana, D. (n.d.). Metode Fuzzy Service Quality
. (Servqual) untuk Pengukuran Kepuasan Mahasiswa terhadap Kualitas Layanan Siakad Online. Setiawati, M. G. (n.d.). Analisis Sistem Informasi Aplikasi
. Ratnasari, Misnaniarti, & Yanita. (2020). Analisis Kualitas Layanan Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Mandiri di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu Tahun 2019. Jurnal Kesehatan Vokasional, 5(2), 77–78
Bila bermanfaat silahkan share artikel ini
Berikan Komentar Anda terhadap artikel Analisis Penggunaan Aplikasi Samsat SPA (Aplikasi Pengecekan Pajak Kendaraan Bermotor) Pada Samsat Medan Selatan Dengan Metode Servqual
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Meutya Sasti Wahdini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal INFORMASI DAN TEKNOLOGI ILMIAH (INTI)
P3M STMIK Budi Darma
Sekretariat : Jln. Sisingamangaraja No. 338
Email : ejurnal.stmikbudidarma@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License