Pengaruh Tingkat Kepuasan Pengguna Lulusan (Stakeholder) Terhadap Kualitas Lulusan Pada Universitas Teknologi Sumbawa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 1299 timesPDF - 353 times
References
Ira Setyaningsih dan Muchammad Abrori, “Analisis Kualitas Lulusan Berdasarkan Tingkat Kepuasan Pengguna Lulusan,” J. Ilm. Tek. Ind., vol. 12, no. 01, pp. 73–82, 2013, [Online]. Available: https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/download/662/400.
Fadhlia Nasruddin, “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dalam Menggunakan Jasa Layanan Akademik (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palopo 2016/2017),” IAIN Palopo, 2017.
R. R. S. Baan, “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap pada RS. Bahagia Makassar,” Ekombis Sains J. Ekon. Keuang. dan Bisnis, vol. 5, no. 1, pp. 45–52, 2020, doi: 10.24967/ekombis.v5i1.591.
Z. Hanum, “Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Lulusan Terhadap Lulusan Pendidikan Vokasi (Studi Kasus Lulusan Politeknik LP3I Medan),” J. Ilmu Keuang. dan Perbank., vol. 9, pp. 26–39, 2019.
K. Kardoyo and A. Nurkhin, “Analisis kepuasan pelayanan perguruan tinggi (kasus pada Prodi Magister Pendidikan Ekonomi Unnes),” J. Cakrawala Pendidik., vol. 35, no. 2, 2016.
B. Kisworo, U. Utsman, I. Ilyas, and Y. Siswanto, “Kepuasan Mahasiswa dan Pengguna Lulusan Program Studi Pendidikan Luar Sekolah Universitas Negeri Semarang,” vol. 2, no. 2, pp. 150–156, 2018, [Online]. Available: https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jnfc/article/download/26831/13529/.
B. A. Hilendria, F. Ekonomi, U. Mataram, F. Ekonomi, and U. Mataram, “Eksistensi dan Peran Alumni Dalam Menjaga Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram,” 2019. http://aksioma.unram.ac.id/index.php/aksioma/article/view/75/54.
D. . Prihadi, Pengenalan Dasar Manajemen Publik Relasi, Cetakan Pe. PENERBIT KBM INDONESIA, 2020.
D. Fatihudin and A. Firmansyah, Pemasaran Jasa:(Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan). Deepublish, 2019.
Neliwati, Metodologi Penelitian Kuantitatif (Kajian Teori dan Praktek), Pertama. Medan: CV.Widya Puspita, 2018.
M. Indrasari, PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN: pemasaran dan kepuasan pelanggan. Unitomo Press, 2019.
L. F. Rahmasari, R. Nurmalina, and W. B. Priatna, “Analisis Sikap, Konsistensi Dan Kepuasan Pada Teh Kotak Ultrajaya: an Experimental Marketing Research on Ipb Agribusiness Master of Science Students,” Forum Agribisnis, vol. 7, no. 1, pp. 85–102, 2017, doi: 10.29244/fagb.7.1.85-102.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Nora Dery Sofya, Mohammad Taufan Asri Zaen, Yuliadi Yuliadi, Sansul Yasmi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Sistem Komputer dan Informatika (JSON)
Dikelola oleh STMIK Budi Darma
Sekretariat : Jln. Sisingamangaraja No. 338 Telp 061-7875998
email : jurnal.json@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.